Halo sahabat selamat datang di website infoesldota.org, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Reality Rift Lepas Drew Setelah Performa Buruk di ONE Esports Dota 2! oleh - infoesldota.org, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Scene kompetitif Dota 2 di Asia Tenggara mulai sedikit mengalami perubahan. Terbaru, Reality Rift (tim asal Singapura) secara mengejutkan melepas salah satu roster mereka yaitu Andrew “Drew” Halim.

Kabar ini jelas mengejutkan komunitas Dota 2 di Asia Tenggara mengingat Drew adalah carry di Reality Rift yang mengangkat performa tim tersebut di beberapa turnamen terakhir.


Performa Buruk di ONE Esports Dota 2 Disinyali Jadi Alasan Drew Didepak

Melalui fanpage resminya, Reality Rift mengucapkan terima kasih kepada Drew karena telah menjadi bagian dari tim tersebut.

Kami mengucapkan selamat tinggal kepada Drew dan melalui posting-an ini kami ingin berterima kasih dan berharap segala yang terbaik. Kami telah memiliki beberapa permainan hebat dan buruk bersama-sama, menghabiskan ratusan jam dalam latihan, keluar untuk makan malam, dan tinggal di game house untuk memainkan sesuatu yang bukan Dota.

Reality Rift

Terima kasih telah menjadi bagian dari Reality Rift dan berbagi pengalaman Anda dengan kami.

Lanjut Reality Rift

Tidak hanya itu, Drew juga berterima kasih kepada reality Rift yang telah memberikannya kesempatan di tim tersebut.

Sembilan bulan terakhir telah penuh dengan pasang surut. Perubahan jelas tidak bisa dihindari dan saya ingin berterima kasih kepada Reality Rift serta para pemain atas semua pengalaman ini

Andrew

Kepergian Drew dari Reality Rift disinyalir karena performa yang sedikit memburuk di ajang ONE Esports Dota 2 SEA League yang berakhir beberapa waktu lalu. Ketika itu, Reality Rift harus terinskir di fase grup setelah hanya mampu meraih 2 kali kemenangan.


Karir Drew Bersama dengan Reality Rift

Drew bergabung dengan Reality Rift pada tanggal 15 November 2019 lalu. Ketika itu, ia masuk menggantikan posisi dari Lukman “Luk” Yusoff Nooraznan sebagai seorang carry.

Bersama dengan Reality Rift, ia membawa tim asal Singapura tersebut ke DreamLeague Season 13. Sayangnya, penampilan ia di gelaran tersebut kurang memuaskan.

Setelah itu, Drew mengikuti beberapa gelaran seperti ESL Sea Championship 2020, BTS Pro Series: Southeast Asia, dan ONE Esports Dota 2 SEA League.


Itulah tadi informasi dari poker idn mengenai Reality Rift Lepas Drew Setelah Performa Buruk di ONE Esports Dota 2! oleh - infoesldota.org dan sekianlah artikel dari kami infoesldota.org, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

0 Comments